Your Ad Here

Saturday, June 9, 2012

One Piece Dress Bikin Lolita Agustine Lebih Muda

One Piece Dress Bikin Lolita Agustine Lebih Muda
Lolita Agustine mengenakan one piece dress saat ditampil dalam acara Konser Ceremonial EURO 2012 di Lapangan TNI AL Seskoal, Jakarta Selatan, Jumat (08/06/2012).
JAKARTA - Terlihat simple, enak dipandang, dan membuat si pemakainya begitu feminim. Itulah kesan yang didapat dari penampilan Lolita Agustine dalam acara Konser Ceremonial EURO 2012 di Lapangan TNI AL Seskoal, Jakarta Selatan, Jumat (08/06/2012).

Di acara itu, presenter sekaligus bintang sinetron Islam KTP itu menginvestasikan penampilannya dengan one piece dress. Item fashion ini pastinya tak asing lagi bagi kaum hawa. Rata-rata punya lebih satu karena one piece dress bisa dikenakan untuk aneka suasana.

Lolita mengenakan one piece dress selutut dengan warna merah toska yang kalem. Lewat busananya itu, dia terlihat lebih muda dan segar. Kesan simpel begitu kentara karena dara kelahiran Malang ini sangat minimalis sekali dalam hal aksesori.

Lolita hanya menambahkan ikat pinggang tipis berwarna coklat sebagai pemanis. Kesan simple is the best makin menguat dari varian sepatu yang dikenakannya. Sepasang flat shoe menyangga tubuh mungil dara yang lahir pada 21 Agustus 1991 ini.

Oh ya sebagai tambahan, busana terusan selutut ternyata menjadi item fashion idaman kaum hawa. Dari survey Debenhams Inggris diketahui banyak perempuan yang lebih menyukai terusan berpotongan selutut, detail dada tertutup, dan dilengkapi lengan. Sebaliknya, mereka menjauhi terusan berpotongan seksi dengan belahan dada rendah, tanpa lengan, dan ketat.

Dumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment