Your Ad Here

Tuesday, May 29, 2012

Bad Hair Day, Enyah Kau!

Bad Hair Day, Enyah Kau!
Padatnya jam kerja, dikejar deadline, dan meeting kesana kemari tentu saja membuat Anda kerap dilanda bad hair day. Saat diburu waktu, rambut malah tidak bisa diajak kompromi. Hal ini lalu memengaruhi mood seharian Anda.
Supaya urusan rambut tidak merembet kemana - mana, ada baiknya Anda mencoba beberapa tips untuk menghadapi bad hair day, silakan mencoba.

Kepang samping
Gaya rambut kepang memang tidak ada matinya, dari dulu sampai sekarang dan selalu digemari kaum hawa. Kepangan versi saat ini hanya berbeda pada teksturnya yang lebih lembut sehingga lebih terkesan chic dan elegan.

Pertama, oleskan sedikit minyak rambut pada rambut yang kering untuk menciptakan volume besar pada rambut. Lalu mulailah kepang menyamping, tidak perlu terlalu erat dan kuncir dengan karet ujungnya.

Cepol rambut
Tata rambut cepol juga merupakan tata rambut yang bisa membantu Anda mengatasi bad hair day. Tatanannya yang sangat simple bisa disesuaikan dengan dandanan pada saat santai maupun formal. Gaya seperti ini sesuai digunakan untuk menyiasati poni yang membandel.

Tatanan rambut ini akan menarik perhatian pada mata dan tulang pipi, sehingga membat wajah Anda lebih tirus. Langkah pertama, semprotkan hair spray pada rambut yang kering, buat ponytail lebih tinggi dari biasanya dengan menggunakan karet rambut. Kemudian buatlah cepolan rambut dan gunakan jepit untuk menahannya.


Ubah belahan rambut
Seringkali Anda merasa bosan dengan rambut yang begitu - begitu saja, karena waktu yang habis dan Anda belum sempat ke salon untuk sekedar merapikan rambut. Mengubah belahan rambut adalah cara yang simpel, dan membuat Anda terlihat lebih fresh.



Aksesoris rambut
Saat waktu mendesak dan Anda sudah tak lagi sempat menata rambut, andalkan saja aksesoris rambut, seperti bandana, headpiece, topi, bando. Kesan bad hair pun tertutupi dengan sempurna oleh aksen yang lebih memukau pada rambut Anda tersebut.


Sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment