Your Ad Here

Tuesday, June 5, 2012

Sensasi Live Cooking di Gris Resto Crowne Plaza

Sensasi Live Cooking di Gris Resto Crowne Plaza
Bagi penikmat kuliner rasanya tidak puas jika menyantap masakan namun tidak tahu cara membuatnya. Tidak semua restoran memberi kesempatan konsumennya untuk melihat langsung cara memasak menu yang dipesan. Ya, demi memberi kepuasan kepada konsumennya, Gris Resto Crowne Plaza Semarang menawarkan suasana live show cooking.

Pertunjukan live cooking ini disajikan ketika tamu datang. Saat tamu ingin menyantap sebuah makanan, chef pun dengan sigap memasak hidangan yang dipilih oleh tamu yang telah tersedia di buffet. Live cooking yang diperagakan oleh chef handal ini memang dimunculkan setiap hari oleh pihak restoran, namun dengan menu yang berbeda.

"Sengaja kami kemas dengan suasana live show cooking, agar pengunjung tidak bosan karena mereka bisa memilih menu kesukaan mereka sendiri," kata Executive Souchef Crowne Plaza Semarang, Faisal Rahman belum lama ini.

Maksud dari live cooking ini yaitu ingin menunjukkan kepada tamu bahwa makanan yang akan dinikmatinya berasal dari bahan-bahan segar yang dipilihnya sendiri. Buffet ini disediakan setiap hari, mulai breakfast, lunch, hingga dinner. Sajian menu terbilang istimewa karena menawarkan internasional buffet. Semua kuliner baik itu western, chinese food, hingga masakan tradisional khas kota Semarang tersedia dalam satu buffet. Menu unik pun juga disediakan untuk menarik minat pengunjung. Misalnya, godzila burger yaitu burger berukuran raksasa.

Manager food and beverage Crowne Plaza, Asih menambahkan, pada Juni mendatang ia akan menggelar festival Crazy Seafood Night. Dalam festival makanan itu, ia akan menyediakan masakan seafood yang beda dari biasanya. Salah satunya, ikan tuna ukuran raksasa yang diimpor langsung dari laut Jepang.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami agar Gris Resto dikenal luas oleh masyarakat Semarang," ungkapnya.

Ia juga memberikan harga promosi buffet senilai Rp 98.000++/porsi untuk makan siang dan Rp 128 ribu++/porsi untuk makan malam. Selain itu, bagi member Mal Paragon tersedia diskon hingga 50%. Menurutnya, Gris Resto ini merupakan satu-satunya restoran di Semarang yang sudah berstandar internasional. Sejak dibuka sekitar tiga bulan lalu, animo masyarakat untuk berkunjung cukup tinggi. Rata-rata setiap harinya bisa mencapai 100 pengunjung.

Sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment